Minggu, 28 Oktober 2012

Hubungan Asmara Narto dan Fenti

Hubungan asmara Narto dan Fenti, pasangan suami istri yang diamankan Densus 88 di Kebon Kacang, Sabtu (27/10/2012), berawal dari pertemuan mereka yang sama-sama bekerja di perusahaan ekspedisi.

Enti, tetangga Narto dan Fenti di rumah kontrakan mereka yang lama mengatakan, Fenti pernah bercerita terkait awal percintaan Fenti dan Narto.

"Dia waktu itu main ke rumah saya, cerita-cerita. Katanya, awal ketemu Narto karena mereka sama-sama kerja di ekspedisi," tutur Enti saat ditemui di rumah kontarakan lama Narto, Minggu (28/10/2012).

Saat itu, lanjutnya, Fenti bekerja di perusahaan ekspedisi di Serang, Banten. Sedangkan Narto yang juga kerja di perusahaan ekspedisi, sering mengantar barang. Di situlah awal pertemuan keduanya.

Lantas, mereka bertukar nomor ponsel, SMS-an dan telepon-teleponan, hingga diboyong lah Fenti ke keluarga Narto di Kebon Kacang. Kemudian, keduanya menikah hingga, dan kini Fenti sedang mengandung tiga bulan. "Abis cerita begitu, dia tanya lagi, saya jodoh kali ya Bu (Enti) sama Mas Narto. Saya bilang iya, karena buktinya sekarang mereka menikah," ungkap Enti.

Baca Juga: Fortuner SUV Terbaik By Kanghari

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013 Blogger Nekad All Rights Reserved Animal World