Jumat, 22 November 2013

Mobil Ferrari Milevskiy Kecelakaan

Bukan hal aneh jika para sepakbola memiliki tunggangan mewah seperti supercar. Tapi, kali ini kabar kurang sedap datang dari pesepakbola asal Ukraina, Artem Milevskiy. Dilansir GT Spirit, Selasa 19 November 2013, pria yang saat ini membela klub Gaziantepspor mengalami kecelakaan di jalanan Turki saat mengendarai Ferrari California.

Alhasil, mobil yang dibanderol sekitar Rp4 miliar mengalami kerusakan parah, karena menabrak pembatas jalan yang terbuat dari baja. Bahkan, bagian depan hingga tengah hampir tak berbentuk. Belum terungkap penyebab pasti mobil yang dikendarai pria kelahiran 12 Januari 1985 itu menabrak pembatas jalan. Jika dilihat dari kerusakannnya, bisa dipastikan Milevskiy memacu kencang si Kuda Jingkrak --julukan Ferrari.

Meski rusak parah, beruntung Milevskiy dapat keluar dengan selamat tanpa terluka.Sekadar informasi, Ferrari California resmi dihadirkan di Paris Motor Show 2008. Dengan menggendong mesin bensin V8 4.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Hp dan dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan.

Baca juga: Terios 7 Wonders Sahabat Petualang.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
Copyright © 2013 Blogger Nekad All Rights Reserved Animal World